1

Realita Kehidupan Hanyalah CERMINAN dari Apa yang Dominan di Pikiran Anda

Sukarto Sudjono

Artinya, saat pikiran Anda penuh dengan hal-hal negatif seperti kecurigaan, kekhawatiran, iri dengki dan lain-lain, biasanya realita atau kehidupan yang dimiliki juga banyak terjadi hal-hal negatif seperti kejadian-kejadian yang merugikan Anda, bisnis tidak berjalan sebagai-mana yang diharapkan dan sejenisnya.

Sebaliknya, saat pikiran Anda penuh dengan hal-hal positif maka biasanya realita atau kehidupan yang Anda jalani juga banyak kebetulan-kebetulan yang menyenangkan, menarik orang-orang yang tepat dalam kehidupan Anda, segala sesuatu lebih lancar dan hal-hal positif lainnya.

Sebagai contoh, orang yang berkeluh-kesah bahwa cari uang itu sulit, ya kemungkinan besar realita yang akan terjadi memang seperti itu, selalu kesulitan dalam menemukan pekerjaan dan bisnis yang menghasilkan uang.

Jadi Fokus dan Disiplinkan Pikiran Anda agar dominan dengan pikiran-pikiran yang positif yang mendukung perkembangan diri Anda dan membuang pikiran-pikiran negatif yang  tidak mendukung diri Anda.

Salam Sukses dan Bahagia,

Sukarto Sudjono

Sukarto Sudjono
 

I'm an Online Business Coach, Trainer and Blogger. I help people start and build an online business that match their passion and talent. By doing that, I fulfill my life's purpose: To Inspire and Guide People to Living a Successful, Meaningful and Happy Life. I write, share and publish my works thru these websites : BelajarBisnisInternet.com and Sukarto.com.